TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Dari Semir Sepatu Sampai Ojek Payung, Pria Ini Bisa Beli Ferrari

Roni Priok kini jadi ketua "geng" Ferrari Indonesia.
Dari Semir Sepatu Sampai Ojek Payung, Pria Ini Bisa Beli Ferrari
Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Sahroni (kiri) (Dapurpacu)
VIVAnews - Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Mungkin pepatah ini sangat cocok dengan pria asal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ahmad Sahroni.

Sebab, pria yang dikenal dengan nama Roni Priok ini pernah merasakan kerasnya hidup di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok. Mulai dari menjadi tukang semir sepatu, ojek payung, sopir pribadi, bahkan tukang angkat selang pengisi bahan bakar kapal tongkang yang beratnya mencapai 75 kilogram.

Namun kini, pria kelahiran Jakarta, 8 Agustus 1977, telah menjadi seorang pebisnis sukses berkat kerja kerasnya yang dilakoninya selama ini.

Bahkan, suami dari Feby Belinda dan putra semata wayangnya yang berusia 27 bulan, Ahmad Rofbel A, kini telah menikmati manisnya hidup dengan menjadi direktur utama PT Ruwanda Satya Abadi, dan membawahi tiga perusahaan lainnya, seperti PT Sagakos Intec, PT Ekasamudra Lima, dan PT Naval Suplier Special.

"Jangan ada kata menyerah, teruslah berjuang. Jangan bersedih, jika memang tidak punya. Jadi, teruslah berusaha tanpa menyerah, jalani semuanya dengan keikhlasan," pesan Roni saat berbincang dengan VIVAnews, Kamis malam 13 Juni 2013.

Kerja keras Roni kini terbayar. Impiannya memiliki koleksi mobil super jadi kenyataan. Deretan mobil mewah kini jadi koleksinya, seperti Ferrari 430 dan Ferrari 458 Italia, dua Alphard, dua Mercedez Benz (S-Class dan E300), dua sedan BMW, dan satu Lamborghini Aventador LP-700 --mobil yang juga dimiliki pesepakbola Cristiano Ronaldo.

"Saya masih punya mimpi lagi yang sedang dalam proses, yaitu memiliki Porsche 911 GT3. Sekarang sudah dalam pemesanan, rencananya baru ada tahun depan," kata Roni yang memiliki hobi balapan dan golf.

Menurut dia, saat menunggangi supercar, ia merasa tertantang dan menambah adrenalin jika berada di balik kemudi stir.

"Biasanya saya pakai mobil-mobil sport seperti Ferrari dan Lamborghini waktu weekend. Pas mau golf ke daerah Bogor atau touring dengan club," kata Roni yang kini menjabat sebagai Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Tak cuma supercar, di garasi rumah Roni juga terdapat dua moge, yaitu MV Agusta F4 (motor tercantik di dunia) dan Harley-Davidson. (art)
TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP