Justin Bieber Tabrak Pejalan Kaki Pakai Ferrari

Ferrari 458 Italia milik Justin Bieber
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber kembali membuat ulah saat berada di balik kemudi. Kali ini, ia dilaporkan menabrak seorang pejalan kaki dengan Ferrari 458 Italia di Sunset Boulevard, Amerika Serikat.

Dilansir Reuters, Rabu 19 Juni 2013, Bieber menabrakkan Ferrari berkelir putih yang dikendarainya ke pejalan kaki, yang belakangan diketahui seorang fotografer.

Beruntung fotografer tersebut tidak mengalami cedera parah. Kepolisian tidak akan menuntut Bieber karena kasus ini.

Juru bicara kepolisian setempat, Letnan Craig Valenzuela, mengatakan, mobil pria berusia 19 tahun itu menabrak seseorang sesaat sebelum tengah malam di 8800 Block Sunset Boulevard.

Tidak ada yang ditangkap dan tidak ada kejahatan yang dilakukan. Investigasi mengungkapkan, pejalan kaki tersebut berjalan di jalan raya bukan di trotoar.
 
Sebuah video yang diunggah ke internet menunjukkan Bieber langsung menuju mobilnya, begitu paparazzi mengerubunginya. Saat ia tancap gas, seseorang terjatuh dan memegang dengkulnya.

"Semua orang takut terjadi sesuatu yang buruk menimpa dirinya. Justin telah tegas disarankan oleh timnya untuk menghentikan mengemudi, dan menggunakan sopir," kata salah satu kerabat Bieber.

Ini bukan kali pertama dia berbuat ulah. Terakhir, kepolisian Los Angeles menerima banyak komplain akibat kelakuan Bieber, yang mengendaraai Ferrari dengan kencang di jalur zona maksimal kecepatan 40 km/jam.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show pada 2009.

Supercar itu didukung mesin V8 4.5-liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal 325 km/jam. (art)

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024