Beli Mobil Nissan Bisa Diskon Rp10-35 Juta

All New Nissan Grand Livina.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Agenda tahunan seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan acara yang ditunggu-tunggu, khususnya bagi masyarakat Ibukota. Sebab, di event tersebut dipastikan selalu ada banjir diskon besar-besaran, termasuk pembelian mobil baru.
Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Bertempat di arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, distributor mobil asal Jepang, Nissan, memberikan diskon gede-gedean mulai dari Rp10-35 juta untuk setiap pembelian mobil terbaru.
Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

"Hampir semuanya kami kasih potongan harga. Konsumen juga bisa mendapatkan kesempatan undian, dengan hadiah mulai dari voucher belanja atau isi bahan bakar senilai Rp250 ribu sampai Rp1 juta," kata seorang sales, saat ditemui VIVAnews, Jumat 21 Juni 2013.
Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Potongannya, lanjut sales tersebut, nilainya beda-beda. Untuk Nissan March, potongannya Rp18 juta dan Nissan Juke Rp20 juta.

Sedangkan untuk mobil keluarga, seperti Nissan Evalia potongannya bisa sebesar Rp12 juta, Serena tipe HWS diskon Rp17 juta, dan tip X Rp10 juta.

Belum sampai di situ, mobil SUV seperti New Nissan X-Trail dan sedan Teana juga dapat potongan. Keduanya di diskon Rp30 juta dan Rp35 juta.

"Kalau All new Grand Livina tidak ada potongan, tetapi yang tipe Grand Livina lama bisa sampai Rp28 juta," ujarĀ sales tersebut.

Jika Anda atau perorangan berminat membeli merek mobil tersebut, selain uang, tentu harus melengkapi beberapa dokumen sepeti fotokopi NPWP, KTP pemohon suami/istri, kartu keluarga, PBB & rekening listrik, rekening koran/tabungan tiga bulan terakhir, serta surat keterangan kerja & slip gaji (untuk karyawan).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya