BBM Naik, Yamaha Bagi-bagi Gratis Motor Irit

Uji tantangan pakai Yamaha Force
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
- Di tengah naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi, Yamaha Motor Manfacturing Indonesia (YMMI) meluncurkan model anyar, bebek Force. Menariknya, motor injeksi itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis ke konsumen.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

Bertempat di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 22 Juni 2013, Yamaha memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk mengikuti permainan dengan mengusung tema 'Tantangan Yamaha Force 10 Menit'.
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan


Peserta yang terdiri dari satu tim (dua orang) dengan menggunakan satu motor Yamaha Force, dihadapkan pada beberapa tantangan yang dijalani di setiap posko Tantangan Force.


Adapun posko yang harus dilewati ada lima, masing-masing punya satu tantangan; Posko 1 Force Challenge - Tukar ban depan, Posko 2 Force Challenge - Jungkat-jangkit, Posko 3 Force Challenge - Tong tidur, Posko 4 Force Challenge -
Shoot on goal
, dan Posko 5 Force Challenge - Angkut paling banyak.


Pemenang ditentukan berdasarkan akumulasi penilaian dan kecepatan waktu. Setiap menyelesaikan satu posko challenge, maka tim akan diberikan satu huruf dari 5 huruf: F, O, R, C, dan E. Nilai penuh 10 poin diberikan jika mampu menyelesaikan tantangan posko dalam waktu maksimal 2 menit.


Finish ditandai dengan menempel lengkap semua huruf dari setiap posko di Finish Board dalam waktu maksimal 10 menit.


Menurut Eko Prabowo,
General Manager Marketing Communication and Community Development
Yamaha Indonesia, target peserta di hari pertama 150 tim dan hari kedua 120 tim.


"Selain di Tegal, kita akan adakan di lima kota lainnya, dan itu masih belum kita tentukan di mana letaknya. Tapi masih di Pulau Jawa," katanya.

 

Bagi pemenang disediakan hadiah utama 2 unit motor Force untuk pemenang pertama dan kedua, serta 1 unit Vega RR untuk pemenang ketiga. Sedangkan pemenang ke-4 sampai 10 mendapatkan hadiah hiburan.


Eko menambahkan, hadirnya teknologi fuel injeksi di motor Yamaha diharapkan bisa terus diketahui manfaatnya oleh masyarakat.


"Dengan injeksi sebenarnya perawatan labih mudah, asal rajin pakai bahan bakar yang benar dan ganti oli, sudah beres. Kalau pakai karburator servis-nya saja harus bongkar-bongkar, ribet," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya