FOTO: Tabrak Pohon, Sedan Mewah Ini Terbelah Dua

Mobil Audi S8 yang terbelah dua setelah menghantam pohon
Sumber :
  • carscoops.com

VIVAnews - Sebuah kecelakaan mengerikan menimpa sebuah mobil mewah buatan Jerman, Audi S8, di Belgia. Nahas, kecelakaan itu membuat sedan itu terbelah dua.

Hal itu terlihat dari potongan bagian depan mobil yang mendarat tepat di depan tembok sebuah rumah warga, sementara bodi belakang mobil masih berada di jalanan.

Dilansir Carscoops, Minggu 23 Juni 2013, diduga si pengemudi yang disembunyikan identitasnya itu mengendarai Audi S8 dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali.

Tak pelak, mobil tersebut menabrak salah satu pohon di pinggir jalan sebelum akhirnya terbagi dua bagian, dilansir media lokal, Nieuwsblad. Puing-puingnya pun berserakan di sekitar lokasi.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Bahkan, sang pengemudi dilaporkan tidak mengalami cedera ringan. Hanya saja kondisi mobil mewahnya kini lebih terlihat seperti tumpukan rongsokan besi.

Berikut foto-fotonya:

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi















bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024