Uji Coba Berbahaya, Mercy Diberondong Tembakan

MERCEDEZ-BENZ M-CLass ML 300
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Mobil anti peluru memang bukan lagi hal yang aneh. Bahkan, mobil mewah kini juga telah banyak dibekali fitur keamanan tinggi, termasuk tahan peluru, seperti bodi lapis baja.

Namun, seorang wartawan otomotif bernama Matt Farah, yang telah membeli sebuah mobil bekas, Mercedes-Benz S600 "Guard Edition" keluaran 1993 seharga US$2.500 melakukan uji coba yang boleh dikatakan "gila".

Dilansir Jalopnik, Selasa 25 Juni 2013, tak peduli Mercy ini terbilang mobil lama, untuk mencoba seberapa kebal mobil asal Jerman itu, Matt menjajalnya dengan cara membahayakan.

Matt duduk di dalam mobil, lalu oleh rekannya, mobil tersebut diberondong tembakan menggunakan pistol ke arah kaca dan pintu mobil.

Hasilnya, ternyata Matt tidak sedikit pun terkena luka tembak. Kaca mobil pun tak tembus terkena peluru, meski terdapat sedikit retak-retak. Perlu diingat jangan sembarangan meniru adegan berbahaya ini di rumah.

Sekadar informasi, Mercedes-Benz S600 mengusung mesin tipe V12 DOHC, 4 Valves per cylinder, berkapasitas 5.987 cc, mobil tersebut sanggup melontarkan tenaga 389 bhp pada 5.200 rpm dengan torsi 571 Nm pada 3.800 rpm.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Lihat videonya dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024