Deretan Dealer Baru Daihatsu dan Honda

Dealer baru Daihatsu di Karawang
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Daihatsu Motor
VIVAnews
Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!
- PT Astra International Tbk melalui main dealer Daihatsu Sales Operation (AI – DSO) dalam waktu kurang dari dua minggu meresmikan lima dealer baru Daihatsu. Dealer tersebut berada di Serpong, Cikarang, Karawaci, Pontianak dan Medan.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kelima dealer ini memiliki konsep desain standar eksterior dengan guratan garis warna merah berkesan dinamis dan modern.
Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah


"Dengan peresmian dealer VSP (Vehicle Service Part) baru ini diharapkan Daihatsu dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan pelanggan setianya untuk meningkatkan pelayanan sales dan aftersales," kata CEO AI-DSO Suparno Djasmin dalam keterangan terulis, Selasa 24 Juni 2013.


Kelima dealer baru itu melayani aktifitas Sales (penjualan unit) dan
After Sales Service
(bengkel service dan penjualan spare parts serta geneuine accecories) Daihatsu.


Keunggulan lainnya yang menjadi standar pelayanan adalah fasilitas Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit.


Untuk Astrido Daihatsu Serpong bertempat di Jalan Raya Serpong Sutera Niaga IV No.1 Pakulonan, Astrido Daihatsu Cikarang berada di Komplek Cikarang Square Jalan Boulevard Cikarang Square No. 1 Pasir Sari, Cikarang Selatan, Bekasi.


Kemudian Astra Daihatsu Karawaci berlokasi di  Jalan Oto Iskandardinata, Grendeng, Karawaci, Kota Tangerang, dan Astra Daihatsu Pontianak lokasinya di Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat.


Untuk di Medan, diberi nama PT.Astra International – Daihatsu Krakatau, yang bertempat di Jalan Gunung krakatau Ujung kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli. Adapun jumlah outlet Daihatsu saat ini menjadi 199 outlet, terdiri dari 118 outlet VSP dan 81 outlet V.


Honda

Perluasan jaringan dealer resmi juga dilakukan Honda mobil. Kali ini, mobil berlambang H itu meresmikan dealer pertama di wilayah Aceh dengan nama Honda Arista Banda Aceh. Dengan begitu, Honda telah mendirikan dealer yang ke-91 di Indonesia.


Bertempat di Jalan Dr. Moh. Hasan No. 100, Banda Aceh, Honda Arista Banda Aceh, berdiri di atas lahan seluas 3.417 meter persegi.


Dealer yang memiliki luas showroom 370 meter persegi ini, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.


"Tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya