Yamaha Gaet Konsumen di PRJ Pakai Generator Canggih

Generator Yamaha di PRJ
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
- Pekan Raya Jakarta 2013 rupanya tidak hanya jadi ajang bagi Yamaha Indonesia, untuk jor-joran menjual motor model baru. Di ajang tahun itu, mereka juga memperkenalkan produk generator set atau biasa disebut Genset.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Menurut
Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Advisior Generator Yamaha Indonesia Atsushi Endo, Generator yang mulai resmi dijual di dealer-dealer Yamaha ini diantaranya Genset tipe tipe ET950, EF2600FW, EF6600E, dan EF6600E.


Sedangkan untuk Generator modern (inverter) tipe EF2000iS, rencana akan diluncurkan Oktober mendatang.


"Tidak hanya deretan motor yang menjadi daya tarik di booth ini, generator juga jadi salah satu produk andalan yang dijual Yamaha. Karena kualitasnya tinggi dan telah teruji serta layanan after sales dan SKY (Servis Kunjung Yamaha)," kata Endo di booth Yamaha, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 25 Juni 2013.


Lebih lanjut, Endo mengatakan, Generator standard dan generator modern sama-sama memiliki kelebihan kualitas aliran listriknya stabil, suaranya halus atau tidak bising, kepastian originalitas (keaslian) dan didukung ketersediaan suku cadangnya.


Desain generator modern sendiri dirancang lebih unik dengan bentuk yang mengikuti tren. "Ini sangat ringan bisa dibawa kemana-mana," klaimnya.


Di PRJ, untuk ET950 biasanya dijual Rp2,25 juta menjadi Rp2,1 juta, untuk EF2600 Rp5,6 juta menjadi Rp5,3 juta. Sementara untuk EF2600FW yang biasanya dijual Rp5,8 juta jadi Rp5,5 juta, serta EF6600E yang biasa dibanderol Rp12 juta menjadi Rp11,2 juta.


Generator ini dijual di dealer-dealer motor Yamaha, guna memudahkan konsumen melakukan
after sales
. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya