Bayar Rp100 Ribu, Satria FU Facelift Bisa Dimiliki

Satria FU SCD2 memiliki bentuk yang berbeda.

Rabu, 26 Juni 2013, 05:49 Antique, Herdi Muhardi
Satria FU facelift
Satria FU facelift (VIVAnews/Herdi Muhardi)
VIVAnews - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua, siap meluncurkan Satria Fu Facelift, yang disebut Satria FU SCD2. Motor andalan SIS ini kabarnya kini telah didistribusikan ke sejumlah dealer yang ada.

Saat ditemui VIVAnews, Sarjono Ortega, Sales SIS, Selasa 25 Juni 2013, mengatakan, meski motor tersebut belum dipajang dan diluncurkan di Pekan Raya Jakarta, Satria FU SCD2 sudah dapat dipesan, dengan melakukan booking fee sebesar Rp100 ribu.

"Sekarang pesan, besok diproses. Kalau sudah oke, barang langsung dikirim," kata Sarjono di area Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Satria FU SCD2, lanjut Sarjono, memiliki bentuk yang berbeda dari tipe sebelumnya, dengan desain bodi lebih ramping hingga buritan, striping berbeda, serta headlamp agak lancip.

Karena hanya facelift, untuk masalah dapur pacu, bagian mesin pun tidak berubah. Itu artinya, mesin masih menggunakan sistem pengapian karburator. "Kalau pesan model lama di PRJ ada diskon Rp1-2 juta, sedangkan model facelift tidak akan didiskon," ujarnya.

Sebelumnya, untuk tipe Satria FU 150 SCD dibanderol Rp18,875 juta, sedangkan untuk tipe New Satria Black Fire (Series) FU 150 SCDZ dihargai Rp19,375 juta.

Sedangkan mengenai harga, backbone motor berlambang S itu naik Rp220 ribu. Jadi, Satria Facelift Satria FU SCD2 akan dilego Rp19,095 juta on the road Jakarta.

Sementara itu, untuk warna, motor tersebut terdapat lima pilihan yakni warna baru biru, merah, hitam, serta warna kombinasi antara hitam dengan hijau atau putih.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
martin.idiot.stupid
28/06/2013
wah boleh juga nih motor.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id