Tawaran Menarik Pemilik Motor Honda Jelang Ramadan

Honda CB 150R
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Astra Honda Motor (AHM) menggelar sebuah program roadshow di 139 kota di Indonesia untuk menyambut kehadiran bulan suci Ramadan.

Program bertajuk Safari Honda Injeksi No 1 ini menyuguhkan beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi hingga layanan service gratis.

Program itu diselenggarakan mulai 29 Juni – 4 Agustus 2013. Pada periode ini, AHM bekerja sama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia mengedukasi masyarakat terkait keunggulan teknologi injeksi sepeda motor Honda dengan menggunakan engine cutting dan alat simulasi teknologi PGM-FI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Selain itu, masyarakat juga mendapat kesempatan melakukan uji emisi gratis dan melakukan test ride terhadap model-model motor terbaru Honda serta menikmati promo penjualan khusus motor injeksi Honda.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra menyatakan populasi sepeda motor injeksi yang terus bertumbuh, mendorong AHM mengadakan event khusus untuk mengedukasi masyarakat tentang teknologi dan produk motor injeksi Honda.

"Melalui program ini kami berharap dapat mendorong penggunaan motor injeksi di kalangan masyarakat, apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi Honda yang sangat hemat bahan bakar, secara tidak langsung membantu masyarakat menekan biaya transportasi," klaim Agustinus dalam keterangan tertulis, Senin 1 Juli 2013.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), AHM telah membukukan angka penjualan sepeda motor injeksi sebanyak 1.453.299 unit atau sekitar 62,5 persen pangsa pasar pada kurun Januari-Mei 2013.

Angka ini didapat dari 10 model motor yang dipasarkan yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, Honda Vario 125 CBS ISS, Honda New Scoopy, All New Honda BeAT FI, Honda Supra X125 PGMFI Helm in, Honda PCX 150, Honda Spacy, Honda CBR150R, dan Honda CBR20R.

Tawaran Menarik

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Dalam bulan Ramadhan, AHM juga memberian donasi 20.000 sajadah kepada pengurus mesjid dan mushalla di 139 kota di Indonesia.

Kota tempat penyelenggaraan Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini antara lain: Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar, Samarinda, Menado, dan Palu.

Tawaran lainnya adalah gratis ganti oli + Safety Check untuk motor produksi 2008-2013, diskon 5-20 persen untuk produk Honda Genuine Parts (HGP), AHM Oil, Honda Genuine Accessories, dan Honda Merchandise.

Selain itu, ada juga gratis biaya pemasangan untuk produk HGP tertentu, cuci motor gratis, serta beragam hadiah langsung untuk setiap pembelian produk HGP, AHM Oil, Honda Genuine Accessories, dan Honda Merchandise. (adi)

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024