Pamer Mobil Super Mahal, Anak Saudagar Arab Kena Tilang

Lamborghini Aventador ditilang polisi London, Inggris
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu
- Aksi pamer tunggangan eksotis super mahal kerap dilakukan oleh saudagar Arab di jalanan kota London, Inggris. Dengan status dibuat terbatas serta modifikasi khusus, membuat si empunya makin percaya diri wari-wari di jalanan.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Mereka berharap bisa mendapatkan sorotan dari pengendara lain dan warga sekitar. Tapi kali ini, aksi tebar pesona tersebut justru berjalan tidak mulus.
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II


Ya, mobil super merek Lamborghini milik Nasser Al-Thani (24), seorang anak pengusaha asal Qatar, justru membetot perhatian polisi setempat untuk menilangnya.


Dilansir
Dailymail
, Senin 1 Juli 2013, polisi menghentikan Lambo Aventador yang dicat khusus 'Glow In the Dark'--bisa menyala dalam gelap, lantaran kedapatan tidak dilengkapi dengan plat nomor polisi di bagian depan.


Nasser Al-Thani sempat mengelak dengan memberikan sejumlah alasan ketika ditanya surat-surat mobilnya. Tak panjang lebar, petugas langsung memanggil mobil derek untuk mengangkut mobilnya di jalan dekat Harrod di Knightsbridge, London


Diketahui, para saudagar Arab sengaja membawa koleksi supercar-nya dengan pesawat pribadi saat berlibur ke Inggris, guna menghindari musim panas di negaranya. Publik Inggris menilai apa yang mereka lakukan itu adalah semacam 'ziarah' ke London.


Lamborghini Aventador adalah salah satu supercar tercepat di dunia. Karena didukung mesin V12 6.5-liter, yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,9 detik. Adapun kecepatan puncaknya tembus 350 km/jam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya