Memilih Mobil Keluarga yang Nyaman & Elegan

Liburan Keluarga
Sumber :

VIVAnews - Segmen mobil serbaguna atau dikenal sebagai multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Kendaraan serbaguna MPV tetap menjadi favorit karena karakter masyarakat yang suka berkumpul dan bepergian bersama sehingga membutuhkan kendaraan yang bisa mengangkut seluruh anggota keluarga.

Daya angkut yang lumayan besar membuat MPV menjadi pilihan untuk kendaraan keluarga. Kini, bukan hanya bentuk dan model yang kian dinamis, berbagai pabrikan pun berlomba menghadirkan jenis mobil dengan fitur terkini untuk menarik minat masyarakat.

Hampir semua pabrikan otomotif mempunyai model MPV unggulan yang menyasar pasar kendaraan keluarga. Masing-masing model mempunyai kelebihan di dalam mesin hingga kabin.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Di bawah ini beberapa tips yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih kendaraan keluarga:

Pertama, sesuaikan dengan budget Anda. Tetapkan berapa dana yang anda miliki sekarang dan berfokuslah pada hal tersebut.

Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza

Kedua, pilihlah mobil yang dapat menampung komoditas keluarga Anda. Mobil keluarga biasanya identik untuk digunakan sebagai kendaraan ketika Anda berencana untuk bepergian sekeluarga. Ini artinya Anda membutuhkan sebuah mobil dengan kapasitas yang besar. Cobalah untuk mempertimbangkan mobil dari tipe MPV yang memiliki ruang kabin dan bagasi cukup luas. Pertimbangkan berapa jumlah anggota keluarga yang mungkin akan berada satu mobil dengan Anda agar tidak menyesal di kemudian hari.

Ketiga, pilihlah mobil dengan kabin yang nyaman. Ketika bepergian bersama keluarga dan anak-anak, faktor kenyamanan merupakan faktor penting. Kondisi kabin yang panas walaupun sudah dibantu dengan menghidupkan AC akan sangat mengganggu. Karena itu, pakailah kaca film V-KOOL® yang telah terbukti sebagai produk kaca film terbaik di dunia. V-KOOL® akan membuat kabin kendaraan Anda lebih sejuk dan nyaman walaupun di siang hari. V-KOOL® adalah kaca film yang bisa menolak sinar infra merah 94 persen dan juga sinar ultra violet 99 persen sehingga kabin akan terasa sejuk meskipun berkendara di siang hari. Kendaraan pun akan semakin tampil elegan dengan kaca film V-KOOL®.

Keempat, utamakan keselamatan. Karena mobil yang akan Anda beli ini kelak akan Anda gunakan bersama keluarga tercinta, maka faktor keamanan adalah salah satu hal yang tidak bisa diabaikan. Pilihlah mobil yang menawarkan fitur keselamatan yang bisa diandalkan. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya