VIDEO: Aksi Gila Stuntman Jalanan Pakistan Kendarai Motor

Ilustrasi aksi wheelie.
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews - Aksi freestyle seperti wheelie (mengangkat roda depan saat motor melaju), yang dilakukan dua pemuda di Malaysia belum lama ini, cukup menyita perhatian.

Tak mau kalah, para pemuda di Pakistan juga melakukan hal yang sama, namun jauh lebih ekstrim. Dilansir Motorcycles, Kamis 4 Juli 2013, aksi ini dilakukan oleh pemuda bernama Malik Heera atau lebih dikenal sebagai kapten Wheelers Okara di kampung halamannya.

Berbagi aksi ekstrim wheelie sudah dilakoninya, termasuk mengangkut empat orang temannya untuk melakukan wheelie bersamanya.

Hebatnya lagi, kadang-kadang ia melepaskan tangan kirinya dalam melakukan aksi ekstrim itu. Meski menantang maut lantaran tak menggunakan peralatan keselamatan seperti helm dan jaket pelindung, aksi tersebut berjalan mulus.

Tentu dibutuhkan keahlian khusus untuk melakukannya, jika tidak bukan mustahil akan berujung petaka. Tonton videonya di sini.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

(ren)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024