Beli Mobil Rancangan Wanita Tercantik Dunia? Siapkan Rp1,7 Miliar

Audi RS 6 Avant rancangan Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan
- Produsen asal Jerman, Audi, ikut berpartisipasi menggalang dana untuk Elton John AIDS Foundation. Caranya, mereka siap melelang mobil Audi RS 6 Avant yang telah dimodifikasi ala aktris Gwyneth Paltrow.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Dilansir
Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Autoevolution , Jumat 5 Juli 2013, Paltrow yang dinobatkan majalah People sebagai wanita tercantik di dunia 2013, memang ditunjuk Audi untuk mendesain interior RS 6 Avant.


Karena edisi spesial, mobil itu memiliki tanda tangan khusus dari Paltrow di bagian interior. Mobil ini diperkirakan akan laku hingga 120.000 poundsterling atau sekitar Rp1,7 miliar.


Harga yang ditawarkan bukan hanya karena dirancang oleh wanita pemenang Oscar. Melainkan, kemampuan yang dimiliki Audi RS 6 Avant.


Mobil ini dibekali mesin 4 liter
twin turbo
V10 bertenaga 560 PS dan torsi 700 Nm. Untuk berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya butuh 3,9 detik saja. Kecepatan puncaknya dibatasi sampai 250 km/jam, dan dapat ditingkatkan menjadi 304 km/jam.


"Audi sangat senang bisa menyumbangkan RS 6 Avant yang unik untuk White Tie & Tiara Ball," komentar Jon Zammett, Kepala PR Audi Inggris.


Elton John AIDS Foundation diketahui mendukung ribuan pria, wanita dan anak-anak dengan obat-obatan yang menyelamatkan jiwa, serta menawarkan informasi, gizi, pendidikan, tempat tinggal dan dukungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya