Mau Nyalip, Lamborghini Rp3,5 Miliar Dihajar Truk

Lamborghini Aventador mengalami kecelakaan di China
Sumber :
  • Inautonews

VIVAnews – Pemilik sebuah supercar tentu bukan orang sembarang. Pasalnya harga mobil tersebut dibanderol mahal. Tak jarang si empunya merasa eksklusif saat mengendarainya.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Bahkan di Hongkong, seorang pengendara Lamborghini Aventador Murcielago memacu dengan cukup kencang, padahal kondisi jalan cukup ramai.

Dilansir Inautonews, Rabu 10 Juli 2013, akibat ulahnya tersebut, si pemilik Banteng Tempur—julukan Lamborghini yang merasa bodinya langsing, mencoba menyalip. Namun apes, mobil asal Italia itu justru tertabrak sebuah truk yang akan berbelok.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Alhasil, bodi depan mobil eksotis itu mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, dipastikan pemilik lambo harus mengeluarkan kocek cukup dalam untuk memperbaiki tunggangannya.

Sebagai pengingat Lamborghini Aventador didukung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 690 hp. Dengan dikawinkan transmisi tujuh kecepatan, Aventador dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam ]dalam 2,9 detik, dan mampu mencapai kecepatan penuh hingga 349 km/jam. Di pasar Eropa, mobil ini dibanderol sekitar Rp3,5 miliar. (sj)

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024