VIDEO: Detik-detik 2 Anak Kecil Ditabrak Mobil Hingga Terpental

Cuplikan pejalan kaki tertabrak di Rusia
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews - Saat menyeberang jalan para pejalan kaki harus tetap waspada, meski kondisi jalanan terlihat sepi. Jika lengah tentu akan berakibat fatal, seperti yang terjadi di Rusia.

Dilansir Carscoop, Senin 15 Juli 2013, sebuah video berdurasi 54 detik beredar di YouTube, memperlihatkan seorang ibu bersama dua anaknya tertabrak mobil. Bahkan, kedua anaknya itu--wanita dan laki-laki--terpental hampir tiga meter.

Usai tertabrak, bocah laki-laki itu memang bisa bangkit namun menangis menahan sakit. Demikian juga dengan sang kakak. Meski tidak menangis namun dia terlihat meringis menahan sakit, terutama pada bagian kepala.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Tonton videonya di sini.

Dilihat di video tersebut, kecelakaan fatal itu tidak serta-merta dikarenakan kesalahan si pengemudi. Pasalnya, ibu anak tersebut tidak menyeberang pada tempatnya. Selain itu, si ibu tidak melihat kondisi sekitar maupun kendaraan yang melintas. (kd)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024