Balotelli Pamer "Kuda Jingkrak" Edisi Termahal

Mario Balotelli mengendarai Ferrari F12 Berlinetta
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Sosok unik sekaligus kontroversial Mario Balotelli di dalam maupun luar lapangan selalu jadi sorotan banyak pihak. Selama ini Balotelli memang terkenal sebagai pemain yang doyan kebut-kebutan. Maka tidak heran jika dia memiliki cita-cita untuk menjadi 'raja jalanan'.

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

Berderet mobil mewah super kencang pun jadi koleksi Super Mario. Yang paling terbaru adalah Ferrari F12 Berlinetta.

Dilaporkan Autoevolution, Kamis 18 Juli 2013, pria yang bermain di AC Milan itu kedapatan tengah "berkencan" dengan Ferrari F12 Berlinetta.

Dia tertangkap kamera ketika sedang mengisi bahan bakar untuk mobil merah miliknya itu. Dengan gaya sangat santai, memakai kaos, topi yang dibalik, kalung serta kaca mata hitam, Balotelli sangat menikmati memacu mobil yang berlambang Kuda Jingkrak.

Mobil super ini akan melengkapi koleksi mobil mewah yang sudah dimiliki Balotelli. Diantaranya, Ferrari 458 Italia, Maserati GranTurismo, Range Rover Evoque atau Bentley Continental GT.

Sebagai informasi, F12 Berlinetta disokong mesin V12 6.3-liter yang bisa memuntahkan tenaga hingga 730 hp dengan torsi 509 lb-ft torsi.

Dengan tenaga sebesar itu, supercar asal Italia itu mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam 3,1 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 340 km/jam. mobil ini dihargai lebih dari Rp10 miliar.

Cak Imin di DPP PKB usai Gelar Rapat Tertutup Tanggapi Putusan MK

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Hak angket DPR RI tentang Pemilu 2024, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Namun, hak angket dinilai cara untuk memperbaiki pelaksanaan pemilu ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024