VIDEO: Cara Bikin Jera yang Doyan Parkir Mobil Sembarangan

Pemilik mobil Mercy di Prancis sudah merasakannya.

Jum'at, 19 Juli 2013, 11:02 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Mobil Mercy diangkut forklift.
Mobil Mercy diangkut forklift. (Autoevolution)

VIVAnews – Meningkatnya pengguna kendaraan bermotor tidak diimbangi dengan keberadaan lahan parkir. Tak heran, para pemilik mobil dengan sesuka hati memarkirkan tunggangannya di mana saja, tanpa menghiraukan pengguna jalan yang lain.

Selain memberikan denda cukup tinggi kepada orang yang melanggar, penggunaan gembok pada roda juga dilakukan. Namun, efek itu kurang ampuh.

Dilansir Autoevolution, Jumat 19 Juli 2013, baru-baru ini sebuah rekaman video yang diunggah ke situs YouTube memperlihatkan cara warga Prancis menyingkirkan mobil yang parkir sembarangan, yaitu menggunakan forklift.

Dalam video tersebut, sebuah Mercedes A-Class yang terparkir sembarangan terpaksa harus diangkat dan dipindahkan dengan menggunakan forklift. 

Kondisi itu dilakukan, karena sang pemilik yang tidak diketahui di mana keberadaaanya dianggap "bodoh". Dia memarkirkan mobil asal Jerman melintang hingga memakan jalan.

Mobil tersebut akhirnya digeser dan diangkat dengan forklift, sebab membuat pengguna jalan lain sulit untuk melintas. Hanya butuh beberapa menit menyingkirkannya.

Lihat videonya di sini. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru