Waspada Memilih Mobil Bekas Jelang Lebaran

Jual beli mobil bekas.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
- Menjelang Lebaran, banyak orang yang melakukan pembelian ataupun penjualan mobil bekas. Upaya ini dilakukan agar tampilan mobil, ataupun tahun pembuatannya lebih baru, meskipun bekas.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Di tengah maraknya transaksi jual beli mobil bekas, ada baiknya Anda waspada terhadap penipuan yang kerap terjadi menjelang Lebaran. Niatan ingin memperbarui mobil, karena tergiur harga murah ataupun iming-iming bonus tertentu, bisa jadi malah akan menjerat Anda dengan masalah.
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 


Agar tidak terjebak layaknya membeli kucing dalam karung, ada baiknya Anda merujuk pada
showroom
yang
credible
dan terpercaya. Jika pun memang harus membeli mobil bekas dengan cara memilihnya melalui iklan baris, ada baiknya perlu dicermati lokasi alamat yang tertera begitu juga kontak yang dicantumkan.


Untuk penjual perorangan baiknya Anda jangan terkecoh dengan iming-iming harga murah, ataupun langsung percaya terhadap tawaran penjual tanpa melihat barang. Apalagi, jika penjual meminta transfer sejumlah uang sebagai uang pengikat.


Sebagai bentuk kepedulian, Astra Daihatsu Motor menghadirkan gerai mobil bekas yang khusus diperuntukkan bagi mobil
second brand
Daihatsu, yaitu Daihatsu U Car.


Banyak pilihan ragam tipe dan dan varian Daihatsu, yang tentunya memiliki kualitas terjamin. Untuk menghindari penipuan seperti yang telah disebutkan di awal, Daihatsu U Car bisa menjadi salah satu alternatif pilihan mobil bekas yang
credible
dan jelas.


Adapun lokasi gerai mereka ada di Sektor 7 Bintaro Jaya Pondok Jaya, Jakarta Selatan dan Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya