Tampilan Garang Motor Sport 250cc Yamaha

Rendering YZF-R250
Sumber :
  • Young Machine
VIVAnews
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
- Rendering Motor Sport 250cc Yamaha ditampilkan majalah otomotif Jepang, Young Machine. Majalah yang dikenal akurat tentang bocoran motor-motor baru yang bakal hadir itu, memperlihatkan wajah YZF-R250 dengan desain agresif dan garang.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Dilansir
Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Indianautosblog , Rabu 24 Juli 2013, tongkrongan lampu depannya dibuat lebih tajam dan agresif. Lampu utama diperkirakan mengadopsi model HID, agar pancaran cahaya yang terang. Terlihat juga lampu sein LED berbentuk ringkas.


Desain
fairing
dibuat ramping, sedangkan untuk tangki sudah mengadopsi moge masa kini. Tampilan memang kental DNA sang kakak, Yamaha YZF R1.


Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Yamaha mengenai gambar rendering tersebut, termasuk apakah ini akan menjadi model produksi. Namun, kemungkinan besar motor 250cc itu akan dihadirkan tahun depan oleh Yamaha.


Sebelumnya,
Executive Vice President
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti, telah mengonfirmasi untuk mendatangkan motor sport 250cc. "Nanti bakal ada sport baru Yamaha di segmen 250cc. Sektor ini menarik dan jadi tren. Yamaha sedang menyiapkannya," kata Dyon.


Meski begitu, dia belum mau membeberkan kepastian kapan motor itu diluncurkan. "Kapan waktunya? Itu masih rahasia. Tunggu saja," tambahnya.


Seorang sumber
VIVAnews
di Yamaha Indonesia mengatakan, produsen berlambang garpu tala itu memang sedang melakukan riset motor sport 250cc, yang nantinya akan melawan Ninja 250R dan Honda CBR 250R.


"Yang 250 sudah ada, bentuknya lebih bagus dan
sporty
, sekarang sedang diriset," kata sumber. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya