Tunggangan Gengster Yakuza: Banteng Tempur "Bengis"

Lamborghini Diablo
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Sering kali kita melihat di layar kaca, para mafia gemar menggunakan sedan mewah yang dilengkapi bodi anti peluru. Hal itu dilakukan agar mereka terlindungi dari para musuh yang kapan saja siap mengincar nyawa mereka.

Namun, hal itu berbeda dengan salah satu geng terkejam asal Jepang atau biasa disebut Yakuza. Dilansir Jalopnik, Rabu 24 juli 2013, sebuah film dokumenter berjudul Underground Hero: Love to Hate Me baru saja dirilis. Di mana film tersebut menceritakan tentang kehidupan malam Yakuza di Jepang.

Film yang disutradarai Lukas Huxham ini lebih menceritakan seorang Yakuza bernama Shinichi Moroboshi. Dicerita Moroboshi sangat menyukai supercar asal Italia yang sudah dimodifikasi, yaitu Lamborghini Diablo.

Raksasa Dunia! Ini 10 Negara Terluas yang Menakjubkan

Banteng tempur--julukan Lamborghini milik gangster bertato itu telah didandani bergaya leopard, serta dilengkapi dengan hiasan lampu-lampu neon yang disematkan pada bagian kolong mobil--modif mobil sport yang ngetren di negeri Sakura. Tak heran, begitu dipacu di jalanan, mobil super itu terlihat sangat "bengis".

Film dokumenter ini juga menampilkan geng motor Bosozoku, di mana ini bukanlah geng motor Harley Davidson atau motor sport, melainkan motor-motor Jepang seperti Honda dan Suzuki yang diubah sedemikian rupa, sehingga memiliki tongkrongan garang dan unik.

Untuk membuat video dokumenter antara genster dan tunggangannya, Huxman membutuhkan waktu tidak sebentar untuk melakukan pendekatan. Bahkan, dia sempat takut karena harus mengatur salah satu geng terkejam di dunia untuk membintangi filmnya itu.

Drama Korea The Matchmakers

Terpikat oleh The Matchmakers? Tonton Juga 4 Drama Korea Era Joseon Ini, Penuh Kejutan dan Romantis!

para pecinta sejarah dan drama Korea, masih ada beberapa judul menarik lainnya dengan latar waktu era tersebut yang dapat menjadi alternatif menarik untuk dinikmati.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024