Polisi Tangkap Anggota Geng Motor Paling Bahaya di Dunia

Geng motor Hell Angels
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
- Nama geng motor Hell Angels mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para bikers. Ya, mereka merupakan salah satu geng motor paling bahaya dan sadis di dunia.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Kali ini, mereka kembali membuat masalah dan harus berurusan dengan hukum di Spanyol. Dilaporkan
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Autoevolution , Kamis 25 Juli 2013, kepolisian Spanyol telah melakukan penggeledahan pada 31 rumah anggota Hell Angels dan relasinya secara serentak.


Sedikitnya ada 25 anggota dan relasinya yang ditangkap di Pulau Mediterania Mallorca, Spanyol. Mereka diduga terlibat dalam sederet tindak kriminal, mulai dari perdagangan manusia dan narkoba, pemerasan, pencucian uang serta korupsi.


"Beberapa mobil dan sepeda motor telah disita, serta sejumlah uang tunai dan senjata api. Penyidik juga menyita komputer, laptop, ponsel dan perangkat elektronik lainnya," kata Europol (European Police Office).


Polisi dan badan-badan intelijen menganggap Hell Angels telah masuk dalam empat besar geng motor yang kerap melakukan aksi kriminal dari tiga geng motor lainnya seperti Pagans, Outlaws, dan Bandidos.


Geng motor terbesar di Amerika Serikat ini dibentuk pada 1948 di Kota Fontana, Negara Bagian California, AS. Dengan lambang tengkorak bersayap, mereka terkenal sering melakukan tindakan kriminal. Mulai dari peredaran dan perdagangan obat-obatan terlarang, perkelahian, hingga menjarah sejumlah mini market. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya