Bayar Rp1-5 Juta, Sudah Bisa Pesan Mobil Murah Suzuki

Calon mobil murah Suzuki sedang dites
Sumber :
  • Indianautosblog.com
VIVAnews
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
- Aturan mobil murah ramah lingkungan atau
Low Cost Green Car
Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
(LCGC) hingga saat ini belum disahkan secara utuh. Namun, para produsen mulai membuka pendaftaraan inden.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Setelah , kini giliran Suzuki yang diam-diam ikut membuka inden bagi calon konsumen yang berminat.


Salah satu main dealer Suzuki 4WD, PT Kebayoran Jaya Indah Utama (KJIU) mengaku banyak konsumen yang antusias dan siap melakukan inden mobil murah Suzuki, Wagon R G-II concept.


"Mereka (konsumen) ada yang meminta inden, supaya dapat nomor satu. Padahal, kita sendiri belum membuka pesanan tapi tetap mereka kita catat di daftar inden," kata Direktur PT KJIU Sansan Kartawinata kepada
VIVAnews
, Senin 29 Juli 2013.


Menurut Sansan, diperkirakan saat ini, jumlah konsumen yang sudah melakukan inden sebanyak 10 orang. Untuk melakukan inden, konsumen bisa membayar Rp1-5 juta.


"Kita tidak masalah konsumen melakukan inden. Tapi kita sudah jelaskan, unitnya belum diluncurkan dan kita juga tidak tahu harga pastinya," jelas Sansan.


Bagi konsumen yang sudah melakukan inden, kata Sansan, dipastikan dealer akan memperioritaskan mendapatkan model itu ketika sudah bisa dijual. "Untuk menyambut kehadiran LCGC, kami juga mempersiapkan teknisi handal untuk melakukan servis
after sales
," ujarnya.


Diketahui, Suzuki sempat memamerkan Wagon R G-II Concept di ajang PRJ 2013. Mobil itu juga kepergok tengah diuji di ruas jalan Tol Pondok Ranji, Tangerang.


Wagon R mengandalkan mesin berkapasitas 1.0 liter, 3 silinder yang menghasilkan 68 PS dan torsi 90 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.


Di India, Wagon R memiliki 5 varian, termasuk yang menggunakan BBG (Bahan Bakar Gas). Mobil lima penumpang itu dijual dengan harga 357.880 rupee atau sekitar Rp62 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya