Bersilaturahmi Keliling Kota Dengan Aman dan Nyaman

Bersilaturahim Berkeliling Kota Dengan Aman dan Nyaman
Sumber :
VIVAnews
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
- Tak ada kesempatan yang lebih indah dalam kehidupan ini kecuali saat Idul Fitri, saatnya berkumpul bersama. Dalam momen ini, perbedaan kepentingan, perbedaan persepsi dan perbedaan lainnya bisa kembali mencairkan perasaan itu terhadap saudaranya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Semua orang seakan berlomba di saat mudik. Jauh-jauh hari memesan tiket pulang ke kampung halaman ataupun mengendarai mobil sendiri. Semua dilakukan agar dapat berjumpa, bersilaturahmi, mengikis rindu, karena lama tak berjumpa dengan orang tua, sanak saudara di kampung halaman.
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM


Bagi mereka yang memang asli Ibu Kota dan tidak pulang kampung, silaturahmi dilakukan dengan dengan kerabat, kolega juga keluarga yang tinggal di Jakarta. Untuk mengunjungi sanak saudara, biasanya kita menggunakan kendaraan, berkeliling kota dari satu rumah ke rumah lain menjalin silaturahmi. Tak jarang, kemacetan terjadi karena banyaknya kendaraan yang semuanya ingin mengunjungi kerabatnya ataupun ziarah ke makam keluarga.


Untuk lebih nyaman bersilaturahmi, melengkapi kendaraan dengan kaca film V-KOOL® akan sangat membantu. Dengan memakai kaca film V-KOOL® Anda akan berkendara lebih nyaman karena kabin kendaraan lebih sejuk. Silaturahmi pun lebih lancar dan nyaman.


Kondisi cuaca yang panas juga akan membuat kita haus. Untungnya, teknologi kaca film V-KOOL® bisa membuat kabin kendaraan Anda lebih sejuk dan nyaman walaupun di siang hari. V-KOOL® adalah kaca film yang bisa menolak sinar infra merah 94 persen dan juga sinar ultra violet 99 persen sehingga acara silaturahmi Anda akan lancar meskipun berkendara di siang hari. Bawalah bekal makanan dan minuman di dalam kendaraan agar Anda bisa mudah mengisi perut ketika terasa lapar.


Idul Fitri bermakna hari kemenangan. Kemenangan seorang hamba melawan hawa nafsunya. Jutaan orang merayakannya. Dengan syukur dan kegembiraan mari kita tandai kehidupan dengan penuh kemenangan. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya