"Cukup" Rp80 Ribu Untuk Mudik Naik Motor

Ilustrasi Mudik Menggunakan Sepeda Motor
Sumber :
VIVAnews - Sama seperti halnya produsen motor Jepang, perusahaan motor asal China APPKTM juga menggelar program jelang Lebaran berupa pelayanan paket service mudik untuk konsumen di seleruh jaringan dan cabang melalui PT Asean Motor International.
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Dengan mengusung tema 'Service Hemat Mudik Aman', program tersebut memberikan full service, yang diselenggarakan mulai 15 Juli-31 Agustus 2013.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Menurut GM Maketing PT Asean Motor International, Redy Sun, selain menyambut Hari Raya Idul Fitri, hadirnya program tersebut merupakan efek dari paska kenaikan BBM sehingga dapat meringankan beban konsumen pemilik APPKTM.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

"Paket service mudik ini sangat ringan, konsumen cukup memgeluarkan biaya sebesar Rp80 ribu per paket," kata Redy saat ditemui wartawan, di markas APPKTM di Pasar Baru, Jakarta, Senin 29 Juli 2013.

Lebih lanjut Redy mengatakan , service gratis ringan atau sedang meliputi ganti ole mesin dan transmisi, busi, shoe set break pad set, tambah & pengecekan ACCU serta minyak rem.

Setiap pembelian spare part di luar paket mudik, kata dia, akan mendapat potongan diskon 10 persen dari harga eceran tertinggi (HET) berlaku. Sedangkan bagi konsumen yang akan melakukan service besar akan diberikan diskon 50 persen untuk jasa service.

"Untuk tahun ini, kami menargetkan konsumen yang akan melakukan service kendaraannya sebelum dan sesudah Lebaran sekitar 1.000 unit motor," jelas Redy.

Redy mengimbau, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan konsumen yang akan service motor sebaiknya melakukan  booking atau menelpon showroom terdekat. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya