Terjebak Banjir, Mobil Sport Porsche "Berenang"

Porsche 911 terjebak banjir di Prancis
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag
– Hujan deras yang terus mengguyur beberapa wilayah di Prancis, membuat sebagian kota dan jalanan terendam banjir. Hampir setiap kendaraan yang ada tidak berani melintas karena takut terendam dan mogok.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Namun, nasib sial dialami pemilik mobil asal Jerman, Porsche 911. Volume air banjir yang semakin tinggi membuat mobil sport miliknya sedikit demi sedikit mulai terendam.
Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta


Dilansir
Autoevolution
, Selasa 30 Juli 2013, pemilik yang tidak diketahui namanya itu sepertinya tak menghiraukan risiko ketinggian air banjir yang terus naik. Sebab, dia tetap nekat menerobos untuk pergi ke tempat yang lebih tinggi.


Meski sudah setengah bodi terendam banjir, sistem kelistrikan mobil masih berfungsi dengan baik. Buktinya, semua lampu masih bisa menyala.


Banjir memang sangat meresahkan, terutama bagi mereka yang memiliki mobil sport. Sebab, tinggi bodi mobil tipe itu kebanyakan lebih rendah, sehingga lebih mudah terjebak banjir.


Porsche 911 merupakan mobil sport bertenaga super yang bisa akselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 4,6 detik. Di balik kap terbenam mesin 3.4-liter flat six bertenaga 350 hp, dengan konsumsi BBM-nya 8 km/liter (kota), 11,4 km/liter (tol). Harga US$93.700 (Rp904 juta).


Apa yang dialami pemilik porsche 911 pernah juga terjadi di wilayah Toronto, Ontario, Kanada. Sebuah supercar Ferrari California, terendam di
underpass
kereta api. Parahnya, si empunya tidak berada di lokasi.


Sang pemilik Ferrari berkelir putih itu lebih memilih meninggalkan mobil berlambang Kuda Jingkrak, karena sedang terburu-buru. Si pemilk yang berprofesi sebagai pengacara mengaku bahwa ia harus secepat mungkin menghadiri sebuah persidangan di Ottawa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya