VIDEO: Selingkuh, Istri Ngamuk Hancurkan Mobil Suami di Jalanan

Saking kerasnya, stick golf yang digunakan sampai terbelah dua.

Rabu, 31 Juli 2013, 15:32 Sandy Adam Mahaputra
Nissan Xterra dijadi korban amukan istri
Nissan Xterra dijadi korban amukan istri (Carscoop)
VIVAnews - Jalanan di Bronx, New York, mendadak heboh setelah seorang wanita yang membawa stik golf mengamuk dan menghancurkan mobil yang sedang diparkir.

Dengan membabi-buta, wanita itu mengayunkan stik golf ke seluruh bodi mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Nissan Xterra. Tanpa ampun dia terus menghujani kaca mobil, hingga stik golf yang digunakan terbelah menjadi dua.

Pengendara dan pejalan kaki yang tengah lewat pun hanya bisa terpana  menonton aksi brutal sang wanita. Tak hanya menghancurkan, ia juga melontarkan makian sambil berusaha membuka pintu mobil yang terkunci.

Puas membuat mobil berbodi kekar itu babak belur, perempuan yang tidak disebutkan namanya langsung melenggang pergi, tanpa ada rasa bersalah sedikit pun.

Lihat videonya di sini.

Belakangan diketahui, wanita itu murka lantaran mengetahui sang suami selingkuh dengan wanita lain. Tak terima ulah tersebut, dia melampiaskan kekesalan dengan menghancurkan mobil suaminya.

Setelah mengetahui mobilnya dihancurkan, si suami pun tak bisa terima. Dia memilih untuk bercerai, di mana keduanya telah memilki satu orang anak. (eh)

(Sumber: Carscoop)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id