Mercy Gebrak IIMS 2013 Pakai Hatchback Terkencang

Mercedes-Benz A45 AMG
Sumber :
  • News.drive.com.au
VIVAnews
Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
- Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tinggal dua bulan lagi, dihajatan otomotif terbesar di Indonesia itu, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan menghadirkan
hatchback
Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia
tercepat, A45 AMG.
Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Director of Sales and Marketing
MBI, Stephan Moebius mengatakan kehadiran mobil yang pernah mejeng di Geneva Motor Show, Maret lalu, memang sangat dinanti-nantikan konsumen di Indonesia, khususnya bagi mereka yang menyukai brand Mercy dengan tampilan lebih sport.


"Selain sangat dinanti konsumendi Indonesia, mobil ini unitnya juga terbatas," kata Stephan di Jakarta, Rabu 31 Juli 2013.


A45 AMG tidaklah sendiri, dia memiliki beberapa kompetitor mulai dari BMW M135i, Ford Focus ST, Renault Megane Renault Sport, Volkswagen Scirocco R, dan Vauxhall Astra VXR.


Untuk urusan dapur pacu, sedan tanpa ekor ini mengusung mesin turbocharged 2.0 liter 4 silinder yang sanggup melontarkan tenaga 355 bhp pada 6.000 rpm dan torsi 449,6 Nm.


Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik, sebelum mencapai kecepatan maksimum 250 km/jam.


Selain model
hatchback
, MBI juga memboyong beberapa model lainnya. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, distirbutor mobil asal Jerman itu masih malu-malu.


"Lengkapnya belum bisa kami bocorkan karena itu peraturan dari perusahaan. Jadi tunggu saja, 19 September nanti," kata
Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs
MBI, Elvera N. Makki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya