Gaet Konsumen, Mobil Nissan Bakal Dijual Lebih Murah

Nissan Resmi Luncurkan Evalia Di Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ketatnya persaingan membuat produsen mobil asal Jepang, Nissan memasang strategi baru guna menggaet konsumen. Caranya: mereka berencana mengurangi  mengurangi biaya produksi kendaraannya di Amerika Serikat (AS). Dengan begitu, mobil Nissan dijual lebih murah.

Dilansir Autonews, Kamis 1 Agustus 2013, pengurangan biaya produksi mencakup perakitan kendaraan, pembelian suku cadang dan berbagai komponen kendaraan yang ada di seluruh dunia.

"Kita sedang mencari pasokan di seluruh rantai produksi. Kemudian mengkaji peluang pemasok, segala sesuatu yang mendukung dalam rantai pasokan untuk pengiriman kendaraan," kata pemimpin kampanye Nissan, Dan Bednarzyk.

Nissan juga berencana meningkatkan kapasitas produksi seperti di pabrik Meksiko dan Amerika Serikat (AS), yang diketahui memproduksi Nissan Sentra, Murano dan Rogue.

Strategi ini merupakan langkah Nissan mendukung CEO Nissan, Carlos Ghosn yang memiliki tujuan meningkatkan laba operasi perusahaan sebanyak 8 persen pada Maret 2017 mendatang.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Mereka memang belum bisa menghitung seberapa efektifnya strategi tersebut. Tapi, Nissan yakin dapat mempengaruhi penjualan secara global. (eh)

bisa menghitung seberapa efektifnya strategi tersebut, tapi diharapkan dapat mempengaruhi penjualan Nissan secara global. - See more at: http://www.solusimobil.com/owners-guide/advertorial/artikel/nissan-bisa-jual-mobil-lebih-murah#sthash.mlVmqezS.dpuf
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024