Tak Dapat Parkir, Wanita Seksi Parkir Mobil Mewah di Tengah Jalan

Maserati GranTurismo diparkir pengemudi di tengah jalan
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN
- Ulah seorang wanita muda di China, memarkir mobil mewah Maserati GranTurismo di tengah jalan mendapat protes keras dari warga setempat.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Wanita berpenampilan seksi yang diketahui bernama Xiao Xu (22), dengan enteng memarkir mobil seharga 90.000 pound sterling (Rp1,4 miliar) di atas garis kuning pemisah jalur kendaraan jalanan kota Chongqing, bagian barat daya China.
Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI


Kepada petugas kepolisian, Xu beralasan memarkir mobil di jalan raya karena tempat parkir di kantornya penuh. Dia juga beralasan meniru perilaku pengendara lainnya yang memarkir mobil di tengah jalan. Meski pada saat tertangkap petugas, hanya mobil Xu yang berada di tengah jalan.


Tak pelak aksi Xu menuai protes dari warga setempat. "Orang yang memarkir kendaraan itu pasti berasal dari keluarga yang menggunakan uang dan pengaruhnya sesuai kehendaknya. Apapun aturan atau hukum tak diacuhkan mereka," kata warga bernama Xing Wao (21).


Ironisnya, ketika diberitahu warga lokal marah karena perilakunya, Xu bertubuh langsing itu malah menuduh mereka iri dengan mobil yang dipinjam dari neneknya itu.


Beruntung mobil asal Italia itu tidak sampai diderek, polisi hanya memberikan surat tilang dan memerintahkan wanita yang baru lulus kuliah itu memindahkan mobilnya. (eh)


(Sumber: Dailymail, Car New China)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya