Wujud Anyar Terrano Setelah Sempat "Dimatikan"

All New Nissan Terrano
Sumber :
  • Indianautosblog.com
VIVAnews
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
- Nissan Motor Corp membangkitkan kembali generasi teranyar dari SUV (Sport utility Vehicle), Nissan Terrano, Selasa 20 Agustus 2013.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Setelah lama menghilang alias dipensiunkan, Terrano muncul dengan perubahan yang lebih agresif dan ciamik. Sebelum resmi dipamerkan, tongkrongan mobil yang "dimatikan" 2006 lalu bocor di dunia maya oleh akun Twitter Mrunal Gandhi.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


Dari foto itu, All New Nissan Terrano mengusung desain bemper, lampu depan, dan grille mirip pikap Navara. Lampu belakang dibuat menyatu dengan bagasi plus lis krom.


Tampilan belakang All New Nissan Terrano


SUV Terrano yang kini mengambil basis dari Renault Duster dikabarkan akan menyediakan beberapa pilihan mesin seperti 1.500cc dCi (diesel) dan 1.600cc (bensin).


Mobil itu rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini di India. Mengenai harga, Terrano bakal dibanderol di atas Renault Duster atau lebih mahal sekitar 50.000-75.000 rupee (Rp8,6-12 juta).


Tak cuma India, All New Terrano bakal dipasarkan ke sejumlah negara berkembang. Tapi, mereka tidak berencana mengekspor ke Eropa atau Amerika Serikat.


Di Indonesia, Terrano pernah menjadi tulang punggung penjualan Nissan. Tapi, Nissan Motor Indonesia belum bisa mengkonfirmasi apakah All New Nissan Terrano bakal dipasarkan juga di Tanah Air. (Sumber: Indianautosblog.com | umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya