FOTO: Perubahan di Kijang Innova Baru

New Kijang Innova
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Pemain di segmen pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) nasional cukup sesak, jadi tak heran persaingan sangat ketat dan sengit. Alasan itulah yang membuat Toyota Astra Motor (TAM) melakukan perubahan ringan pada model andalannya, Kijang Innova.

Meski perubahan tidak menjalar ke sektor dapur pacu, New Kijang Innova diklaim memiliki tampilan yang lebih segar dan ciamik.

Adapun perubahan di bagian eksterior diantaranya new shield shape radiator grille, new foglamp ornament, back door with reflector, dan new aerokit.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

New Kijang Innova

Untuk bagian interior, terlihat pada head unit front face yang lebih modern dan advance. Kini semua grade New Toyota Kijang Innova juga dilengkapi dengan dual airbags, seatbelt pretensioner dan force limiter (PT/FL).

New Kijang Innova

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Jok pengemudi juga dapat diatur ketinggiannya secara manual, plus sensor parkir mundur, dan kaca spion elektrik.

New Kijang Innova memberikan pilihan 16 varian, mulai dari mesin 2.0 M/T dan A/T dengan tipe J, E, G, dan V, sampai mesin 2.5 M/T dan A/T dengan tipe E, G, V.

New Kijang Innova

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Untuk urusan harga, Innova terbaru dilepas di kisaran Rp197,3 (J M/T Bensin) sampai Rp316.550.000 (V A/T Diesel). Menariknya, (umi)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menjamin netralitas sebagai penyelenggara dalam memverifikasi partai politik sebagai peserta pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024