FOTO: Berharap Keberuntungan, Mobil Jadi "Toilet Umum" Burung

Mobil terkena kotoran burung
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Ada sebuah mitos mengatakan jika sebuah mobil terkena kotoran burung, siapapun akan mendapatkan keberuntungan. Bahkan di beberapa negara, jika terkena kotoran burung ada baiknya pergi membeli sebuah lotre.

Tetapi, apa jadinya jika sebuah mobil yang terparkir bukan hanya satu atau dua kotoran burung yang menempel, melainkan sangat banyak hingga hampir menyelimuti bagian atap mobil.

Dilansir Carbuzz, Senin 19 Agustus 2013, di salah satu jalan kota New York, Amerika Serikat, banyak para pemilik mobil memarkirkan kendaraannya tepat di bawah pohon dengan maksud terhindar dari sengatan panas matahari.

Namun sial, tempat parkir tersebut rupanya menjadi 'toilet umum' bagi segerombolan burung. Bukannya keberuntungan didapat, si pemilik justru harus melakukan pekerjaan ekstra yaitu kembali mencuci mobil dari kotoran yang menempel. 

Sebuah penelitian di Inggris mengungkapkan, dari 1.000 mobil yang dilakukan survei, mobil berwarna merah merupakan paling favorit digunakan burung untuk membuang hajat.

Sementara di posisi kedua, mobil berkelir biru juga menjadi tempat favorit para gerombolan burung untuk membuang kotorannya. Sedangkan warna hijau ternyata paling sedikit.

Terkena kotoran burung ternyata sangatlah berbahaya bagi cat mobil. Pasalnya, kotoran burung memiliki zat alkali, dimana zat tersebut dapat merusak warna mobil, hingga si pemilik dipastikan untuk melakukan pengecatan ulang.

Berikut ini foto mobil yang berubah jadi toilet umum kawanan burung:

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Mobil terkena kotoran burung

Mobil terkena kotoran burung

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Mobil terkena kotoran burung

Mobil terkena kotoran burung

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024