Mabuk, Mobil Listrik Ini Tabrak Tiang Sampai Semua Rumah Padam

Mobil listrik Tesla model S menabrak tiang listrik.
Sumber :
VIVAnews – Meski mobil listrik Tesla dapat diklaim menjadi mobil cukup aman, namun hal itu tidak berpengaruh terhadap prilaku berkendara. Dilansir Inautonews dan Carbuzz, Rabu 21 Agustus 2013 seorang wanita yang tidak disebutkan namanya dengan mengendarai Tesla model S menabrak tiang listrik di Murfressdbro, Tennessee, Amerika Serikat.
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir


Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Akibat ulahnya, beberapa wilayah di Murfressdbro mengalami pemadaman. Sebab, petugas setempat harus melakukan evakuasi dan memperbaiki tiang dan kabel yang putus pasca insiden tersebut.
Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Menurut keterangan polisi, saat mengedarai mobil listrik, si wanita itu telah terpengaruh minuman beralkohol. Namun wanita itupun membantah, dirinya berkilah kecelakaan tersebut dikarenakan dia sedang focus pada radio yang ada di mobilnya.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, wanita itu harus dilasrikan kerumah sakit karena mengalmai cidera yang cukup serius.


Mobil yang dirakit di Freemont, California merupakan salah satu sedan mewah listrik pertama di dunia. Bahkan bisa dikatakan, mobil ini juga menjadi mobil listrik pertama yang menyebabkan pemadaman listrik.


Sekedar informasi, mobil ini sangat cepat dan ringan, karena pada bagian bodi dilengkapi serat karbon. Tesla Model S dilengkapi baterai 85 kWh, dengan jarak tempuh sejauh 300 mil (482,8 kilometer).


Sistem isi ulang menggunakan daya 240 volt, dengan lama pengisian mencapai delapan jam.Tesla Model S tersedia dalam tiga versi, yaitu 416 HP (310 kW) dan 600 Nm (£ 443-ft), lalu 362 HP (270 kW) dan 440 Nm (325 lb-ft), serta  302 HP (225 kW ) dan 430 Nm (317 lb-ft).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya