Swift Sport Siap Menggebrak IIMS 2013

Suzuki Swift Sport
Sumber :
  • wikimedia.org
VIVAnews -
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan Swift Sport di IIMS 2013.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Menurut 4W Sales Director PT SIS Endro Nugroho, mobil yang akan dikirim utuh langsung dari Jepang ini dijual dengan harga berkisar Rp299-300 jutaan.
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah


Dibandingkan Swift biasa yang dibanderol mulai dari Rp160-an juta sampai Rp200-an juta
on the road
Jakarta. Artinya, mobil yang memiliki kelas sendiri atau diklaim berada di atas Toyota Yaris dan Honda Jazz ini bakal lebih mahal seratusan juta rupiah.


"Sekarang beberapa dealer sudah ada yang mulai buka pemesanan," kata Endro saat ditemui wartawan di dealer Suzuki PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), Cinere, Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2013.


Untuk harga, lanjut Endro, Swift Sport memang berbeda dengan model reguler. Hal itu dikarenakan mesin yang disematkan pada mobil hatcback ini 1,6 liter, dibandingkan Swift biasa hanya 1,4 liter.


"Untuk penjualan, kami belum memasang target. Tapi kalau ada orang yang menanyakan, kami bisa sediakan," tutup Endro.


IIMS 2013 akan memasuki penyelanggaraan yang ke-21. Perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia itu akan digelar di JIExpo, Kemayoran, pada 19-29 September mendatang. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya