Ertiga Versi Baru Lebih Mahal

Ertiga crossover
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra
VIVAnews - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berniat menghadirkan varian baru dari MPV andalannya yakni Ertiga Elegan. Varian anyar ini memiliki beberapa aksen dan aksesoris tambahan, sehingga tampil lebih beda.
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Menurut 4W Sales Director PT SIS, Endro Nugroho, Senin 26 Agustus 2013, kehadiran varian ini merupakan wujud komitmen Suzuki untuk konsumen, di mana banyak konsumen yang meminta agar Ertiga lebih elegan.
Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

"Tapi kita juga tidak memproduksi banyak, hanya 300 unit dalam sebulannya," kata Endro, saat ditemui di Jakarta.
Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Meski belum resmi diluncurkan, Ertiga Elegan ini sudah dipamerkan di beberapa dealer Suzuki. Namun sayang, Endro masih enggan memaparkan apa saja aksesoris tambahan dari varian ini.

Lantas berapa harganya? "Pokoknya naik Rp11 juta harganya dan ini memang khusus konsumen Ertiga yang ingin tampil beda," tutup Endro.

Suzuki bagi-bagi hadiah
Sementara itu, menguatnya nilai mata uang dolar AS, ternyata tidak menciutkan nyali Suzuki untuk kembali menggelar prorgam banjir hadiah, khususnya untuk mereka konsumen dan calon konsumen yang membeli Ertiga.

Untuk keempat kalinya Suzuki menggelar tiga program undian berhadiah, mulai dari penarikan undian Ertiga Juara (Kejutan Luar Biasa) periode ke-IV, penarikan undian Family Excitest Drive periode ke-IV, serta penarikan undian program Ertiga Inden periode ke-IV. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya