Parkir Mobil di Bandara, Wanita Ini Harus Bayar Rp1,1 Miliar

Mobil Robin van Persie di bandara Manchester
Sumber :
  • daily mail
VIVAnews
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
- Seorang wanita di Chicago, Amerika Serikat kini harus dibebani membayar denda parkir setiap bulannya. Itu semua berawal dari ulah sang mantan pacar yang meninggalkan mobilnya di area parkir bandara O’Hare, AS.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Dilansir
Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
Orange.co.uk , Selasa 27 Agustus 2013, mobil Jennifer Fitzgerald telah ditinggalkan mantan pacarnya sejak 2009 silam di bandara. Dan akhirnya, ia harus melunasi denda parkir sebesar US$105 ribu atau Rp1,18 miliar.


Denda itu harus dibayar Jennifer, setelah pengadilan memutuskan ia kalah dalam gugatan perkara parkir tersebut, pekan lalu.


Pengadilan juga memutuskan, Jennifer tidak bisa lagi mendapatkan akses parkir di tempat itu. Dia telah mendapatkan akumulasi tiket parkir sebanyak 678 lembar, sebelum akhirnya ia mengambil mobilnya tahun lalu.


Tak terima begitu saja, Jennifer menggugat pemerintah kota setempat, karena dia terus menerima tagihan tiket parkir. Bahkan, sampai negara bagian Illinois mencabut pelat nomor mobilnya yang ditinggal di area parkir bandara.


"Mereka punya 'telur kecil' di wajah mereka dengan menulis begitu banyak tiket pada satu mobil," kata pengacara Jennifer, Robin Omahana dikutip
BBC
.


Juru bicara Departemen Hukum Kota Chicago, Roderick Drew, mengatakan kepada Chicago Tribune, pemerintah kota itu telah mencoba untuk menyelesaikan masalah itu dengan Jennifer, sebelum kasus itu masuk ke pengadilan. Tapi perempuan itu menolaknya.

 

Untuk meringankan beban Jennifer, pengadilan juga memutuskan mantan pacarnya, Brandon Preveau harus ikut mengganti uang parkir sebanyak US$1.600 (Rp18 juta), sedangkan sisanya ditanggung Jennifer yang diangsur setiap bulannya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya