VIDEO: Buka Pintu Mobil Sembarangan, Pemotor Nyaris Tewas Terlindas

Hati-hati saat membuka pintu mobil di tepi jalan.

Kamis, 29 Agustus 2013, 06:07 Sandy Adam Mahaputra
Cuplikan video kecelakaan lalulintas di Kiev, Ukraina
Cuplikan video kecelakaan lalulintas di Kiev, Ukraina (Youtube)
VIVAnews - Hati-hati saat membuka pintu mobil di tepi jalan. Sebab, itu dapat membuat seseorang yang berada di luar celaka bahkan nyaris tewas.

Seperti yang terjadi di jalanan kota Kiev, Ukraina. Seorang penumpang mobil VW Scirocco berwarna putih yang berhenti di pinggir jalan tiba-tiba membuka pintu.

Seketika, seorang pengendara motor sport dengan kecepatan cukup kencang melaju, gugup. Dia tak mampu mengendalikan si kuda besi ketika penumpang VW membuka pintu secara langsung, tanpa melihat kondisi di luar.

Nahas, motor pengemudi itu terbentur pintu dan oleng ke samping, di mana sebuah mobil SUV kebetulan tengah melintas. Dia akhirnya terpental dari motor dan nyaris terlindas mobil.

Lihat videonya di sini.

Kejadian itu terekam kamera dasboard sebuah mobil yang kebetulan tengah melintas. Beruntung, si biker mengenakan helm hingga bisa meminimalisir cedera parah saat terbentur aspal.

Tidak diketahui secara pasti seberapa parah luka yang dialaminya. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Polisi setempat memeriksa penumpang VW yang dinilai lalai karena membuka pintu mobil sembarangan. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id