Ingin Ferrari Langka, Pria Kaya Ini Rela Tukar Pulau Pribadi

Ferrari Enzo
Sumber :
  • http://media.nextautos.com
VIVAnews
PlayStation 5 bikin Sony Semringah
– Terbatas dan mahalnya mobil-mobil Ferrari memang sanggup menarik perhatian banyak kalangan, termasuk orang sangat kaya yang memiliki pulau pribadi.

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12

Dilaporkan
Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas
Carbuzz , Senin 2 Agustus 2013, saking kayanya, pria yang tidak disebutkan namanya akan melakukan penawaran, menukar pulau pribadinya dengan sebuah Ferrari Enzo.


Untuk mendapatkannya, ia memasang sayembara di situs
caraigslit.org.
Isi sayembara, jika ada yang memiliki
supercar
yang dibuat antara 2002-2004 tersebut, si orang kaya itu rela memberikan pulau pribadi seluas tiga hektar yang dapat diakses melalui Port Orange, Florida, Amerika Serikat.


Masih menurut
Carbuzz
, pada dasarnya pulau tersebut tidak berpenghuni dan tanpa bangunan. Sehingga, si pemilik dapat membuat rumah impian di pulau mungil itu.


Namun bagi pecinta Ferrari khususnya Enzo, apakah akan ada yang ingin menukarkannya dengan sebuah pulau?


Sebab, Ferrari Enzo merupakan Ferrari penerus F50 yang diklaim sebagai mobil termahal, tercepat, dan tercanggih, yang pada akhirnya digantikan oleh LaFerrari.


Tidak hanya itu, Ferrari Enzo memang sulit ditemukan alias langka. Pasalnya, mobil yang di desain Pininfarina itu hanya diproduksi sekitar 401 unit untuk seluruh pasar dunia.


Sedangkan untuk harga, saat ini Ferrari Enzo diperkirakan nilainya lebih dari pulau yang ditawarkan, yaitu sekitar US$1,2 juta atau setara Rp13 miliar.


Sekadar informasi, supercar itu mengusung mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang sanggup melontarkan tenaga sebesar 650 Hp pada 7.800 rpm dengan Torsi 657 Nm pada 5.500 rpm.


Dengan transmisi paddleshift, Enzo dapat berlari dari 0-100 km per jam dalam tempo 3,14 detik. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya