Nissan Siapkan X-Trail Terbaru

Teaser Nissan X-Trail 2014
Sumber :
  • inautonews.
VIVAnews
Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana
– Ajang pameran otomotif dinilai paling tepat untuk memperkenalkan sebuah produk terbaru. Kali ini, perusahaan asal Jepang, Nissan, siap menghadirkan X-Trail 2014 di ajang Frankfurt Motor Show 2013, Jerman.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Dilansir
BKN Ingatkan ASN Tak Boleh Menolak Dipindahkan ke IKN
Inautonews , Rabu 4 September 2013, sebelum resmi memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, Nissan baru-baru ini merilis sebuah
teaser
X-Trail generasi terbarunya.


Untuk menarik simpati di acara yang akan diselenggarakan 10 September mendatang, X-Trail sedikit membocorkan tampilan barunya. Antara lain, lampu depan, grill menjadi lebih besar, bumper terbaru, kap mesin,
fender
, serta roda.


Nissan X-Trail 2014 dikembangkan dari Hi-Cross Concept, yang pernah diperkenalkan pada perhelatan Geneva Motor 2012. Selain itu, platform X-Trail 2014 akan sama dengan Qashqai generasi terbaru, yaitu Common Modular Family, yang merupakan hasil pengembangan bersama Renault.


Platform ini juga direncanakan dipakai pada 11 model Renault masa depan, antara lain Laguna, Scenic, dan Espace. Generasi X-Trail terbaru ini kabarnya baru mulai dijual pada awal 2014. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya