Program Tukar Tambah, Terios Lama Bisa Jadi Baru

Daihatsu Terios
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Astra Daihatsu  Motor (ADM) beberapa waktu lalu resmi meluncurkan Terios terbaru dengan tambahan fitur safety dual airbag. Dengan penambahan fitur itu, New Daihatsu  Terios naik harga sekitar Rp7 juta, dibanderol mulai dari Rp169,5 hingga Rp225,6 juta on the road Jakarta.

Kepala Divisi Domestic Marketing ADM, Rio Sanggau, Jumat 6 Juli 2013, menjelaskan, Daihatsu memberikan program trade-in atau tukar tambah bagi para pemilik Terios lama dan ingin model terbaru.

Lantas bagaimana caranya?

"Konsumen bisa datang ke cabang-cabang Daihatsu, nanti di sana ada tim kita yang akan menangani. Tapi yang utama dealer mobil bekas kami di Bintaro dan Surabaya," ujar Rio di Jakarta.

Terios model lama, kata Rio, akan dihargai jauh lebih tinggi dibanding dijual di showroom mobil bekas biasa, terlebih jika mobilnya memiliki data servis lengkap.

"Nanti dilihat dulu kondisi mobilnya, kalau masih bagus akan dihargai dengan harga yang lumayan tinggi dibanding dijual di dealer mobil bekas biasa," kata Rio.

Terios Lama Diobral

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Dengan hadirnya Terios model terbaru, Daihatsu kini tengah mengobral model lawasnya. Bahkan potongan harga pun dilakukan. "Diskonnya variatif, tergantung dealer dan lokasi, rata-rata diperkirakan Rp10 jutaan," ucapnya.

Lebih lanjut, Rio memperkirakan hingga saat ini jumlah Terios model lama jumlahnya sudah mulai menipis. "Di bawah 1.000 unit dan paling banyak tipe yang TX," kata Rio. (umi)

Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024