OTOMOTIF

VIDEO: Mobil Dul Sempat Miring Sebelah Sebelum Tabrakan

Polisi hanya menemukan satu pengereman.
Senin, 9 September 2013
Oleh : Ita Lismawati F. Malau
Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan putra musisi Ahmad Dhani (kanan) terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9/2013).
VIVAnews - Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tabrakan maut yang melibatkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani, polisi hanya menemukan satu titik bercak pengereman di tol Jagorawi lajur Bogor menuju Jakarta.

Ini menunjukkan, mobil sedan Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul itu, sempat melaju miring dengan satu sisi mobil. Lihat videonya di tautan ini.

Mobil Dul kemudian terbang dan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak dua minibus, yakni Avanza dan Gran Max. Selain itu, polisi juga menemukan jejak pengereman lain di lokasi kecelakaan.

Diketahui, enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat kecelakaan pada Minggu 8 Agustus 2013 dini hari itu.

Selain olah TKP, polisi juga memeriksa kondisi tiga mobil yang terlibat kecelakaan dan teronggok di kantor Satwil Lalu Lintas Polres Jakarta Timur, Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas, Jakarta Timur.  (umi)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found