Ngebut Pakai Ferrari, Pria 50 Tahun Tabrak Tebing

Ferrari 458 Italia mengalami kecelakaan di Inggris
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews – Ketangguhan supercar asal Italia, Ferrari, memang sudah tidak diragukan. Namun, saking kuatnya tenaga Ferrari, hal itu kerap membuat si pengendara mengalami kecelakaan.
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Dikutip dari laman Inautonews, Rabu 11 September 2013, sebuah Ferrari 458 Italia mengalami kecelakaan mengenaskan di sebuah jalan yang dikelilingi bukit di Eliat, Israel.
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Tidak diinformasikan siapa nama sopir tersebut. Hanya saja, pengemudi yang diperkirakan berusia 50 tahun itu hilang kendali saat memacu si Kuda Jingkrak --julukan Ferrari-- dengan sangat cepat.
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Saat berada di tikungan, dia pun kehilangan kontrol, sehingga supercar yang dibanderol lebih dari Rp2 miliar itu menabrak sebuah tebing.

Akibat kecelakaan itu, Ferrari berkelir merah tersebut rusak parah, terutama pada bagian bodi belakang. Tak hanya itu, ternyata kecelakaan Ferrari 458 Italia di negeri Zionis tersebut merupakan yang pertama kalinya.

Sementara itu, kondisi sang sopir kabarnya hanya mengalami luka ringan. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, tak lama dokter memperbolehkannya pulang.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia yang dirancang oleh Pininfarina pertama kali diperkenalkan di Frankfurt Motor Show pada 2009.

Ferrari 458 Italia ini didukung mesin V8 4.5 liter, yang sanggup melontarkan tenaga 562 Hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya