Cara Motor India Rebut Hati Konsumen

Pabrik TVS Motor Company Indonesia di Karawang, Jabar
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Di tengah persaingan sepeda motor asal Jepang, TVS Motor Company, selaku perusahaan motor asal India, melalui PT Super Sukses Anugerah berniat membuka sejumlah dealer baru di Indonesia. Di antaranya, dealer di Jalan Dewi Sartika no 366, Cawang, Jakarta Timur, yang baru saja diresmikan.
Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI

Dengan peresmian dealer berkonsep 3S (sales, service, & spare part), main dealer TVS di jalan Dewi Sartika ini diklaim memiliki visi misi yang sesuai dengan tujuan TVS Indonesia, yaitu mengutamakan nilai trust, value, dan service kepada pelanggan.
PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

"Kebahagian kami semakin lengkap dengan hadirnya main dealer TVS Motor Company di Jakarta. Sebelumnya, produk TVS banyak diminati di daerah sub urban, karena produk tersebut cocok dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat setempat," ujar President Director TVS Motor Company Indonesia R Anandakrishnan, Rabu 11 September 2013.
13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Tak hanya di Jakarta, untuk mendekatkan hati dengan konsumen, lanjut Anandakrishnan, dalam waktu dekat TVS bakal menambah beberapa cabang lainnya untuk melengkapi main dealer di Kalimalang dan Dewi Sartika, di antaranya Depok, Bekasi, Bogor, Cibinong, serta TB Simatupang.

Tentu saja, dengan penambahan dealer ini konsumen TVS dapat dengan mudah melakukan servis. Tak hanya itu, dengan hadirnya dealer anyar ini, TVS Indonesia menargetkan penjualannya hingga akhir 2013 sebanyak 3.000 unit.

"Memang kecil, tetapi permulaannya sangat luar biasa untuk kami," tambah Regional Manager Jabodetabek Alvin Tan.

Menurut dia, dengan lahirnya produk terbaru dari TVS, yakni matik Dazz, dengan komposisi 70 persen matik, 20 persen sport, dan 10 persen bebek, diharapkan dapat menarik hati konsumen Indonesia.

Cicilan ringan

Selain meresmikan main dealer baru, TVS juga memberikan program promosi berupa cicilan ringan.

"Kami memberikan promosi menarik bagi konsumen di area Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi) berupa cicilan ringan Rp399 ribu untuk pembelian matik TVS Dazz," ungkap Alvin Tan.

Alvin menuturkan, program promosi tersebut akan berlangsung mulai September sampai November. Cicilan ringan ini, merupakan kerja sama antara main dealer TVS dengan Adira Finance sebagai mitra leasing.

"Program ini kami berikan sebagai wujud kepedulian TVS kepada konsumen, khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan motor berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau," ujarnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya