VIDEO: Adu Hebat Mobil Super Mewah dan Kencang di Dunia

Frankfurt Auto Show 2013
Sumber :
  • nydailynews
VIVAnews
Top Trending: Pesan Terakhir Korban Kecelakan Tol Cikampek hingga Pemuda Geber Motor Saat Takbiran
– Perhelatan Frankfurt Auto Show 2013, kembali digelar. Bertempat di Berlin, Jerman, acara yang berlangsung sejak 10 September ini menjadi tempat para produsen mobil dunia untuk mengadu kecanggihan mobil serta teknologi yang disematkan.

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Pemulihan ekonomi Eropa dan Amerika Serikat membuat Frankfrut Auto Show 2013 disambut antusias oleh produsen otomotif dunia.
Mudik Lebaran, Hati-hati Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita!


Semua produsen mobil tenar dunia sudah menyiapkan amunisi terbaik untuk sejumlah mobil andalan mereka, mulai dari mobil keluarga konvensional, mobil sport, supercar, hingga mobil konsep futuristik berdesain tak lazim hadir di sini.




Tercatat, ada 10 mobil yang melakukan debutnya di ajang akbar tahunan ini. Dimulai dari tuan rumah yang memiliki BMW i8 dan i3, Audi Quattro E-Tron Concept, Mercedes-Benz S63 AMG, dan Porsche 918 Spyder.


Selain itu ada juga Lamborghini Cabrera, Ferrari 458 Speciale, Range Rover Hibrida, Infiniti Q30, Toyota Hybrid-R, dan Opel Monza.


Para peserta yang mengikuti ajang ini optimis pameran ini akan lebih baik seiring dengan semakin mulai bangkitnya ekonomi Eropa dan Amerika dari keterpurukan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya