Pura-pura Tes Drive, Suami Istri Bawa Lari BMW

BMW E93
Sumber :
  • ultimatecarpage.com
VIVAnews -
ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
Sepasangan yang diduga suami istri mencuri sebuah mobil BMW convertible dengan cara berpura-pura menjadi calon konsumen untuk uji coba berkendara atau tes drive.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Dilansir
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Dailymail.co.uk, Senin 16 September 2013, kejadian ini terjadi pada Kamis sore, di sebuah showroom Knightsbridge Car, di Barrow, Cumbria, Inggris.


Layaknya konsumen, karyawan showroom mengaku tidak curiga, dan memberikan kunci mobil BMW E93 Cabriolet yang diinginkan pasutri tersebut. Sebab, calon konsumen yang akan melakukan tes drive tanpa didampingi karyawan showroom memang hal biasa.


Setelah diizinkan untuk melakukan tes drive, dengan waktu yang cukup lama, pasangan suami istri tersebut tidak kembali lagi untuk mengembalikan mobil.


Akhirnya, showroom merilis hilangnya mobil BMW berkelir
Metallic black sapphire,
yang sudah menempuh jarak 52.000 mil/jam dengan harga 18,991 poundsterling (setara Rp345 juta).


Untuk mencari si pelaku, pihak dealer menyebarkan sebuah rekaman video CCTV saat pelaku berada di luar dan hendak memasuki showroom.



Pada saat itu, ciri-ciri si pria mengenakan celana jins, dan t-shirt abu-abu. Sedangkan sang wanita mengenakan gaun musim panas tanpa lengan dan sandal.


Diperkirakan pasangan tersebut berusia sekitar 30 tahun. Mereka berdua berbicara menggunakan Bahasa Inggris dengan aksen Welsh.


Menurut kepolisian setempat, diduga pasutri tersebut telah merubah pelat nomor baru agar lebih leluasa. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya