Beli Motor Yamaha di Konser NOAH Dapat Harga Khusus

Ariel Cs menyemarakkan Pesta Semakin di Depan
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
- Yamaha pasang strategi baru untuk bisa meningkatkan penjualan. Yang terbaru menggelar konser Noah di 10 kota besar Indonesia. Menariknya, setiap pengunjung yang datang ke konser dan tertarik melakukan pembelian akan mendapatkan harga khusus.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Executive Vice President Yahama Indonesia Motor Manufaturing (YIMM), Dyonisius Beti, mengatakan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian di ajang Pesta Semakin di Depan akan mendapatkan
Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok
caschback sebesar Rp500 ribu.


Pesta Semakin di Depan ini dimulai di Bandung 14 September, lalu Banjarmasin, kembali ke pulau Jawa menyambangi Blitar, Malang, Sidoarjo, Jakarta. Di akhir September tertuju ke area Sumatera menuju Palembang dan Medan. Bulan Oktober menyisakan dua kota, Makassar dan Sukoharjo.


Selain melihat penampilan NOAH, masyarakat disuguhkan tawaran menarik seperti servis gratis, kampanye keselamatan, serta Bazar.

 

Tak Cuma Jualan

Ariel Cs yang merupakan brand ambassador motor Yamaha juga ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara sepeda motor. Diawali dengan melakukan touring di area pinggir Kota Bandung selama 30 menit.


Saat memulai turing mereka dilengkapi peralatan
safety riding
seperti helm, jaket, sarung tangan,
body protector
. "Kita semua (NOAH) suka naik motor. Tapi selalu patuhi peraturan lalulintas dan harus
safety riding
," kata Ariel.


Bos Yamaha, Dyonisius juga menegaskan Yamaha terus berusaha melakukan kampanye keselamatan mulai dari usia dini. Menurutnya, peran orangtua dalam pengawasan terhadap anak cukup penting saat menggunakan kendaraan bermotor, khususnya roda dua.


"Sekarang kalau anak belum punya SIM, ya jangan diperbolehkan mengendarai motor. Orang tua harus tegas juga, beri contoh yang baik. Kalau orang tuanya saja tidak pakai helm, anaknya pasti ikutan," kata dia.


Menurutnya kebutuhan sepeda motor memang cukup tinggi terlebih sarana transpotasi massal masih terbatas dan tidak nyaman serta aman. "Sekarang kalau liat anak sekolah pakai motor, ya karena angkutan umumnya belum bagus, belum macet. Orang tua lebih memilih anaknya naik motor. Tapi ingat itu perlu pengawasan," tambah Dyon.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya