Boediono dan Ahok Cek Mobil Murah di IIMS

Datsun GO+
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik
- Wakil Presiden Budiono akhirnya resmi membuka perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show 2013 yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakata Kamis 19 September 2013.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Orang nomor dua di Indonesia langsung blusukan ke setiap booth milik peserta atau agen pemegang merek (ATPM), serta beberapa kali berpose di depan mobil andalan para produsen.
Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi


Dalam pantaun
VIVAnews
, saat mengunjungi booth Toyota, Budiono yang didamping jajaran menteri kabinet Indonesia Bersatu jilid II, Ketua Gaikindo Sudirman MR, Ketua IIMS 2013 Johnny Dharmawan, serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnam Purnama (Ahok).


Booth Toyota yang pertama dikunjungi Budiono. Dia langsung disambut Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo, dengan memperkenalkan mobil konsep listrik Toyota Fun Vii.


Usai dari Toyota, Budiono juga mengunjungi booth Honda yang sedang memamerkan mobil low MPV prototype teranyarnya yang disebut honda Mobilio.


Setelah itu, Budiono juga datang mengunjungi ke booth Daihatsu yang memperlihatkan jajaran mobil murah Ayla versi modifikasi.


Tak lupa Datsun yang baru memperkenalkan mobil murahnya Dastusn GO dan GO+. Tidak hanya itu di booth Mitsubishi Budiono juga sempat berpose di depan mobil New Outlande Plug-in Hybrid Elctric Vehicle.


Saat berada di Suzuki, Budiono juga sempat berpose di depan mobil murah mereka yang disebut Karimun Wagon Concept berlogo burung Garuda. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya