Ramai Mobil Murah, Peugeot Pede Jualan Model Sport

Peugeot 208 GTI
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo
VIVAnews - Di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, Peugeot untuk pertama kalinya memperkenalkan mobil varian baru dari Peugeot 208, yaitu Peugeot 208 GTI.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Mobil berjenis hatchback ini tampil lebih sporty, inovatif, modern, dan dikhususkan untuk para anak muda yang suka pada mobil sport.
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Menurut Constantinus Herlijoso, Chief PT Astra Internasional Tbk - Peugeot, tujuan diciptakannya Peugeot 208 GTI adalah melengkapi jajaran produk Peugeot di Indonesia, khususnya mobil sport.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Berdasarkan sejarah dari mobil-mobil sport Peugeot, kami memiliki konsumennya tersendiri. Yaitu orang-orang yang menggunakan mobil sport pada akhir pekan," kata Constantinus di Booth Peugeot IIMS 2013, Sabtu 21 September 2013.

Constantinus menambahkan, Peugeot 208 GTI sudah ada di Indonesia sekitar 10 unit dan sudah mulai bisa dipesan oleh para konsumen.

"Tapi barang masih inden selama empat bulan dan baru bisa dikirim pada awal tahun 2014," ujar Constantinus.

Peugeot 208 GTI berkapasitas lima penumpang ini sudah dilengkapi dengan panaromic roof, electriv door mirror, automatic windsreen wiper with rain sensor, follow me home, AC dual zone, MP3 + USB, rain sensor, dan lainnya.

Untuk keamanan Peugeot 208 GTI sudah dilengkapi ESP, ABS, EBD, dan EBA. Selain itu, ada tiga titik sabuk pengamanan dan enam airbag (2 front airbag, 2 side airba, 2 curtain airbag).

Mobil berpintu tiga ini masih diimpor dalam bentuk Completely Build Up (CBU) dan sudah dilengkapi dengan transmisi manual gearbox 6 speed, mesin terbaru EP6CDTX Turbo, 1.598 CC, dan mampu menghasilkan tenaga 200 hp/5800 rpm dengan torsi 275 Nm/1700 rpm.

Peugeot 208 GTI tersedia dalam dua warna, Ruby Red dan Bianca White. Mobil sport ini dibanderol dengan harga Rp565.200.000 juta Off the Road
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya