Kasta Paling Elit Outlander, Seberapa Mewah?

Outlander Sport Limited Edition
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi

VIVAnews - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Mitsubishi Indonesia juga meluncurkan varian Outlander Sport Limited Edition. 

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Menurut President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian --distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, Noboru Tsuji perubahan pada Outlander ini terjadi pada penambahan beberapa aksen di interior dan eksterior yang lebih menarik.

"Tentunya Limited Edition ini akan menjadi pusat perhatian dan menjadi daya tarik tersendiri," kata Noborudi JIEXpo, Kemayoran Jakarta, Senin 23 September 2013. Dengan tambahan edisi Limited Edition, kata dia, varian Outlander Sport menjadi ada empat dan ini jadi varian tertinggi.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Pada eksterior, penambahan berupa Front Garnish, Running Daylight-LED, Chrome Door Handle Cover, Wheel Arch Trim Titanium Painting, RearGarnish, dan logo bertuliskan Limited Edition.

Sedangkan pada interior, terdapat jok kulit dengan warna kombinasi hitam-abu-abu, serta New Chrome shift knob. Pada desain panel instrumen menggunakan motif carbon dan Panoramic Glass Roof mewah seperti pada Outlander Sport tipe PX.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Penambahan lainnya; LED Illumination, kaca anti UV, Magnesium Paddle Shift, Keyless Operating System (KOS), One-touch start system (OSS) yang dapat menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol Start.

Fitur keamanan yang dimiliki Anti Lock Braking System (ABS), Mitsubishi Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), Dual SRS Airbags,  Sistem Dual SRS (Supplementary Restraint System), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Collapsible Steering Wheel, dan Brake Override System (Smart Pedal).

SUV ini masih dibekali mesin 2.0 liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum  150 Ps pada 6.000 rpm  dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. Tersedia dua pilihan warna, White Pearl dan Red Metallic. Harganya Rp341 juta On the Road Jakarta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya